Sunday, December 11, 2011

hipokrasi


AKU vs KAU


Kalau sampai waktuku

'Ku mau tak seorang kan merayu

Tidak juga kau

Tak perlu sedu sedan itu

Aku ini binatang jalang

Dari kumpulannya terbuang

Biar peluru menembus kulitku

Aku tetap meradang menerjang

Luka dan bisa kubawa berlari

Berlari

Hingga hilang pedih peri

Dan aku akan lebih tidak perduli

Aku mau hidup seribu tahun lagi


Kalau takut ombak

jangan berumah di tepi pantai

kalau bersandarkan bangsawan

jangan jadi harimau

baik jadi kuching di dapur

tunggu dibaling sisa tulang ikan!!!


speed of the Boss is the

speed of the teem


worry often gives a small

thing a big shadow


ideas, like time and tide,

wait for no one.


Nothing dies faster than

a new idea in a closed mind.


our attitude determines our altitudes.


if you are not busy meeting competition,

you're creating it.


business is like riding a bicycle -

either your keep moving

or you fall down.


IF YOU WANT PEACE,

YOU MUST PREPARE FOR WAR!!!!


Chairil Anwar & Me

Maret 1943 / Kalansanan 2011

No comments:

Post a Comment